Home » » Profil UD Semeru Mesin

Profil UD Semeru Mesin

Profil UD Semeru Mesin
Semeru Mesin adalah Specialize in Food Processing And Agriculture Machine penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Kami memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan.

Semeru Mesin - Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau untuk skala Home Industri, UKM sampai standart Pabrik, baik dari instansi pemerintahan, perusahaan swasta, perorangan, sub kontrak, dan tender.

Semeru Mesin - Anda bisa langsung order mesin-mesin yang Anda butuhkan melalui hotline service di situs ini atau datang langsung ke Workshop kami. Kami akan dengan senang hati melayani Anda dan memberikan solusi atas setiap masalah yang Anda hadapi. Kami juga melayani jasa konsultasi teknologi dan rancang bangun berbagai unit proses pengolahan pangan dan hasil pertanian .

Silahkan Anda hubungi kami [Semeru Mesin] jika anda ingin menanyakan tentang produk kami dan share Informasi kebutuhan Alat dan mesin yang sedang anda butuhkan atau anda perlukan. kami siap membantu Anda dengan senang hati dan kepdulian untuk Usaha Anda.

salam Sukses, 
Best Service Only in Semeru Mesin.
Semeru Mesin




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Marketing Semeru Mesin
Copyright © 2013 Semeru Mesin - All Rights Reserved
Semeru Mesin - Produksi Mesin Terbaik Indonesia
Designed & Developed by Jasa Web Syari